Items where Division is "Program Studi S2 Magister Manajemen" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: J | K | M | V | W
Number of items: 5.

J

Juhana, Dudung and Larashati, Irena (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan: (Studi Pada Produk Prepaid Telkomsel Di Kota Bandung). Majalah Bisnis & IPTEK, 10 (2). pp. 105-124. ISSN 2502-1559

K

Kadir, Kadir and Ramdani, Deni Mochamad (2017) Pengaruh Nilai Pelanggan dan Customer Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan. Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen, 5 (2). pp. 132-139. ISSN 2528-0139

M

Manik, Ester (2017) Pengaruh Budaya Organisasi, Desain Kerja Dan Kualitas Supervisi Terhadap Kinerja Pegawai. Majalah Bisnis & IPTEK, 10 (2). pp. 150-159. ISSN 2502-1559

V

Vicram, Agus (2017) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Komitmen Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan PT Sentral Wahana Artha. Masters thesis, STIE Pasundan, Bandung.

W

Wajdi, Muhamad Farid (2017) Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandung). Masters thesis, STIE Pasundan, Bandung.

This list was generated on Thu Sep 19 19:00:47 2024 UTC.