Items where Division is "Program Studi S2 Magister Manajemen" and Year is 2017
J
Juhana, Dudung and Larashati, Irena (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan: (Studi Pada Produk Prepaid Telkomsel Di Kota Bandung). Majalah Bisnis & IPTEK, 10 (2). pp. 105-124. ISSN 2502-1559
K
Kadir, Kadir and Ramdani, Deni Mochamad (2017) Pengaruh Nilai Pelanggan dan Customer Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan. Kontigensi: Jurnal Ilmiah Manajemen, 5 (2). pp. 132-139. ISSN 2528-0139
M
Manik, Ester (2017) Pengaruh Budaya Organisasi, Desain Kerja Dan Kualitas Supervisi Terhadap Kinerja Pegawai. Majalah Bisnis & IPTEK, 10 (2). pp. 150-159. ISSN 2502-1559
V
Vicram, Agus (2017) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Komitmen Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Karyawan PT Sentral Wahana Artha. Masters thesis, STIE Pasundan, Bandung.
W
Wajdi, Muhamad Farid (2017) Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandung). Masters thesis, STIE Pasundan, Bandung.