Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Proses Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Di Straits Kitchen Trans Studio Mall Bandung

Suryani, Diah (2017) Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Proses Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Di Straits Kitchen Trans Studio Mall Bandung. Bachelor's degree thesis, STIE Pasundan, Bandung.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1. Cover Skripsi.pdf - Cover Image
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
3. Abstrak.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
5. Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (288kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I-rev.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA1.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (314kB)

Abstract

Penurunan penjualan pada Straits Kitchen merupakan hal yang melatar belakangi penelitian ini. Oleh karena itu penelitian ini ingin menganalisis pengaruh perilaku konsumen dan proses psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian di Straits Kitchen Trans Studio Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah bentuk pernyataan (kuesioner) yang ditujukan kepada konsumen Straits Kitchen Trans Studio Mall Bandung. Adapun jumlah responden dalam penelitian ini adalah berjumlah 70 orang responden. Adapun metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan analisis data korelasi, analisis jalur dan analisis koefisien determinasi dengan terlebih dahulu melakukan uji validitas dan reliabilitas data. Pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 16. Berdasarkan analisis keseluruhan data yang diperoleh bahwa perilaku konsumen di Straits Kitchen menunjukkan kategori cukup baik, proses psikologis konsumen Straits Kitchen menunjukkan kategori baik
sedangkan keputusan pembelian konsumen Straits Kitchen menunjukkan kategori cukup baik. Perilaku konsumen memiliki pengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian sebesar 17,4% dan pengaruh tidak langsung 17,4% total pengaruhnya yaitu 34,8%. Sedangkan Proses Psikologis memiliki pengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian sebesar 25,9% dan pengaruh tidak langsung 17,4% total pengaruhnya 43,3%. Perilaku Konsumen dan Proses Psikologis memiliki pengaruh
sebesar 78,1% dengan demikian bahwa pengaruh kedua variabel tersebut termasuk kedalam kategori sangat signifikan dan sisanya sebesar 21,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain selain perilaku konsumen dan proses psikologis yang kemungkinan mempengaruhi keputusan pembelian namun tidak dilakukan penelitian oleh penulis.

Item Type: Thesis (Bachelor's degree)
Subjects: Science Management Business > Management
Science Management Business > Marketing Management
Science Management Business > Goods Distribution
Divisions: Program Studi S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@stiepas.id
Date Deposited: 04 Aug 2024 16:47
Last Modified: 06 Aug 2024 01:29
URI: https://repository.stiepas.id/id/eprint/311

Actions (login required)

View Item
View Item