Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Griya Margahayu Raya

Sholeha, Ully (2022) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Griya Margahayu Raya. Bachelor's degree thesis, STIE Pasundan, Bandung.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
1.cover-Ully Sholeha.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
2.abstrak-Ully Sholeha.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
3.daftar isi-Ully Sholeha.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
5.Daftar Pustaka-Ully Sholeha.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil valid pada setiap item pernyataaan dengan nilai 0,3 dan reliabel dengan menunjukkan nilai di atas 0,7. Untuk Harga (X1) sebesar 0,914, Promosi (X2) sebesar 0,926, dan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,880. Dari nilai (R Square) diketahui bahwa pengaruh Harga (X1) dan Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,836 atau 83,6%. Harga (X1), Promosi (X2) dan Keputusan Pembelian (Y) berada dalam kategori cukup baik. Nilai pengaruh langsung Harga (X1) sebesar 0,245 atau 24,5%. Nilai pengaruh langsung Promosi (X2) sebesar 0,226 atau 22,6% Jadi dapat dikatakan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi Harga dan Promosi sebesar 83,6% sedangkan sisanya sebesar 16,4% disebabkan oleh variabel lain atau faktor lain yang tidak diteliti. Dari hasil penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa Harga dan Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Griya Margahayu Raya.

Item Type: Thesis (Bachelor's degree)
Subjects: Business-Business > Retail Business and Management
Business-Business > Family And Consumer Science
Science Management Business > Marketing, Innovation and Technology
Science Management Business > Marketing Management
Science Management Business > Goods Distribution
Divisions: Program Studi S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@stiepas.id
Date Deposited: 08 Aug 2024 01:15
Last Modified: 08 Aug 2024 01:15
URI: https://repository.stiepas.id/id/eprint/271

Actions (login required)

View Item
View Item